SOLOPOS.COM - Nasib Fernando Rodriguez di Persis Solo musim depan masih tanda tanya. Meski demikian, ia tetap punya peluang besar bertahan. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Salah satu bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memberikan bocoran komposisi skuad Laskar Sambernyawa untuk Liga 1 musim depan. Sejumlah pemain Persis Solo Youth juga diproyeksikan kembali bisa promosi ke skuad senior musim depan.

Hingga saat ini Persis Solo telah melepas Samsul Arif, Ferdinand Sinaga, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, dan Ryo Matsumura. Baru pemain asing, Alexis Messidoro, yang dipastikan tetap berada di Solo. Sedangkan Jaimerson telah dirumorkan hijrah dari Solo.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Salah satu bocoran skuad Persis Solo musim depan adalah ramping tapi padat. Hal itu menggambarkan kondisi jumlah pemain yang akan dipersiapkan untuk Liga 1 2023/2024.

Sementara itu, striker Persis Solo Fernando Rodriguez menjadi perbincangan publik Kota Bengawan.

Kevin mengungkapkan Persis Solo tak ingin punya skuad yang terlalu gemuk untuk Liga 1 2023/2024. Kevin menyebut skuad Persis Solo sekitar 30 pemain.

“Kami kurangi, jauh lebih ramping. Kalau 40 orang pemain repot gak efektif,” kata dia saat dijumpai wartawan di sela-sela kegiatannya, Sabtu (6/5/2023).

Kevin menjelaskan jumlah pemain itu sudah termasuk dengan para pemain dari Persis Solo Youth yang dipromosikan masuk tim senior.

“Termasuk dari youth. Sebanyak 3 orang dari Persis Youth. Termasuk kalau dari kemarin Marcell, kemudian Hugo. Akan ada muka baru,” kata dia.

Selain itu, Kevin menyebut bahwa hanya ada 5 hingga 6 pemain baru yang akan gabung ke Persis Solo. “Yang baru cuma 6 orang. Kebanyakan muka lama,” ungkap Kevin memberikan bocoran skuad Persis Solo untuk Liga 1 musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya