SOLOPOS.COM - Cristian Brocchi (Gazetta World)

Bologna vs AC milan berakhir dengan skor 0-1.

Solopos.com, BOLOGNA – AC Milan berhasil memetik kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah Bologna di pekan ke-37 Liga Italia 2015/2016. Pelatih Milan, Cristian Brocchi, menyebut tambahan tambahan tiga poin yang didapat itu sangat penting bagi timnya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Bermain di Renato Dall’Ara, Minggu (8/5/2016) dinihari WIB, Milan mendapat keuntungan setelah Bologna bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama. Menit ke-12, Amadou Diawara menerima kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan.

Tapi unggul jumlah pemain tak bisa dimanfaatkan Milan dengan baik. Mereka baru bisa mencetak gol di menit ke-40, itu pun lewat tendangan penalti Carlos Bacca. Gol Bacca itu menjadi satu-satunya gol di laga ini.

Padahal Milan tampil cukup dominan dengan menguasai 62 persen penguasaan bola. Tapi mereka seperti kesulitan menembus pertahanan Bologna. Dari 15 tembakan yang dilesakkan para pemain Rossonerri hanya lima yang mengarah ke gawang.

Brocchi sendiri mengaku tak cukup puas dengan performa Milan kali ini. Namun dia menyatakan tiga poin yang didapat sangat penting bagi timnya. Oleh karena itu ia tak pernah mempermasalahkan kemenangan dengan skor tipis.

“Yang jelas saya ingin kami melakukan yang lebih, tapi hal yang penting pada malam ini adalah mendapatkan tiga angka dan itulah yang kami dapatkan,” ucap Brocchi seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (8/5/2016).

“Kami mencoba mengenalkan ide-ide berbeda dan mencoba mencapai final Coppa Italia melawan Juventus dalam kondisi terbaik, tapi saat ini kami masih harus menyelesaikan Serie A,” imbuhnya.

“Saat Bologna bermain dengan 10 orang, lini tengah kami kesulitan. Pergerakannya lambat dan ami tidak dapat menemukan celah. Setelah turun minum, kami mendorong Keisuke Honda dan Luiz Adriano melebar, yang saya pikir tepat agar lebih seimbang,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya