SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DONETSK—Masih dua pekan lagi undian babak 16 besar Liga Champions digelar di Nyon, Swiss. Namun bek Juventus, Leonardo Bonucci,  sudah menyimpan satu nama lawan yang sangat ingin dihadapinya di fase knockout.

Bonucci mengaku ingin Juventus menghadapi klub raksasa Spanyol, Real Madrid, di babak 16 besar. Juventus lolos ke fase knockout sebagai juara Grup E setelah mengalahkan Shakhtar Donets dengan skor 1-0 di Donbass Arena, Kamis (6/12) dini hari WIB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sebagai juara grup, pasukan Nyonya Tua berpeluang menghadapi salah satu runner-up grup, seperti Madrid, Porto, Arsenal, Valencia, Celtic atau Galatasaray. Dari sekian klub yang berpeluang menjadi lawan, Bonucci mengincarMadrid sebagai lawan Juve di babak berikutnya.

“Melihat pada unggulan, mereka semua adalah tim paling bergengsi. Hanya Real Madrid yang berada di pot kedua. Namun ketika Anda mencapai level ini, siapa pun lawan sulit dihadapi. Saya ingin melawan Real Madrid di babak selanjutnya mengingat saya belum pernah bermain di Santiago Bernabeu,” kata Bonucci dilansir Googlenews, Kamis WIB.

“Tentu saja kami telah berkembang sepanjang kompetisi, membuktikan kepercayaan diri kami meningkat. Kami yakin dan kami dengan hati-hati mempelajari lawan. Kami datang ke sini untuk memainkan permainan kami dan mengatakan kami seharusnya tidak bermain untuk hasil imbang,” imbuh Bonucci.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya