SOLOPOS.COM - Skuad Fastabiq United dan Putra Melati berfoto bersama sebelum berhadapan pada Boyolali Friendly League (BFL) 2023 di Lapanga Kragilan, Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Minggu (11/6/2023). (Istimewa/Panitia BFL 2023)

Solopos.com, BOYOLALI – Kompetisi sepak bola Boyolali Friendly League 2023 resemi bergulir dengan mengusung semangat “balbalan sak kesele seduluran selawase”.

Panitia penyelenggara dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (12/6/2023), menyatakan Boyolali Friendly League (BFL) 2023 dibuka dengan pertandingan Fastabiq United melawan Putra Melati. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan (Stadion Mini) Kragilan, Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Minggu (11/6/2023), Fastabiq United menang dengan skor akhir 3-1 atas Putra Melati.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Fastabiq United membuka keunggulan melalui Johan pada menit ke-20 dengan gol tendangan jarak jauh. Putra Melati membalas untuk menyamakan kedudukanpada menit ke-25 melalui gol tendanganpenalti Sepha, setelah striker mereka mendapat pelanggaran dari kiper lawan.

Skor imbang ini tidak bertahan lama karena Fastabiq United kembali mencetak gol melalui tendangan jarak jauh Aziz Nur Sidi pada menit ke-43. Skor berubah 2-1.

Meski sudah unggul 2-1, Fastabiq United terus melancarkan serangan dan mereka mencetak gol ketiga lewat titik putih penalti yang dieksekusi Nanang. Skor 3-1 untuk Fastabiq United bertahan hingga akhir pertandingan.

Pertandingan tersebut menjadi pembuka kompetisi sepak bol Boyolali Friendly League 2023 yang akan bergulir setiap pekan. Boyolali Friendly League 2023 merupakan edisi kali kelima sejak pertama digulirkan pada 2018.

Pihak penyelenggara menyampaikan dengan visi misi balbalan sak kesele seduluran selawase dimaksudkan melalui sepak bola bisa terjalin persaudaraan. Dengan sepak bola bisa menumbuhkan generasi bertalent dan Boyolali Friendly League (BFL) menjadi panggung bagi para pencandu sepak bola yang belum pernah merasakan atmosfer kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya