SOLOPOS.COM - Anggota Flash All Stars bersama Kepala Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) DIY, Teguh Raharjo di Kantor BPO, Jumat (6/7) (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Anggota Flash All Stars bersama Kepala Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) DIY, Teguh Raharjo di Kantor BPO, Jumat (6/7) (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

JOGJA–Kepala Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) DIY, Teguh Raharjo mendukung cheerleading menjadi salah satu cabang olahraga dan masuk KONI.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Saya melihat prestasi cheerleading di DIY sangat baik dan banyak kompetisinya. Mereka juga mengandung unsur seni, prestasi dan pendidikan serta olahraga,” ujarnya kepada Harian Jogja, Jumat (6/7).

Teguh menambahkan, pihaknya telah mengkomunikasikan hal tersebut dengan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI). Kini cheerleading telah masuk FORMI sehingga memiliki wadah tersendiri.

“Saya mendukung bila mereka jadi cabang olahraga. Saya minta mereka untuk terus menunjukkan prestasi yang gemilang dan menjadi pioneer untuk mendukung perubahan cabor. Sekarang mereka sudah punya induk, jadi harus segera dibuat Pengprov,” imbuh dia.

Pada kesempatan itu, Teguh tengah menyambut para anggota Flash All Stars yang baru saja memenangkan gelar juara nasional kategori group stunt dalam acara Tribute To Bring it On yang mengusung tema Musical Day di Mall Karawaci, Tangerang beberapa waktu lalu.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya