SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manager Liverpool Brendan Rodgers mengamati para pemainnya. (JIBI/Reuters/Nigel Roddis)

Manager Liverpool Brendan Rodgers mengamati para pemainnya. (JIBI/Reuters/Nigel Roddis)

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Solopos.com, LIVERPOOL — Dalam kemenangannya atas West Ham United 4-1, Liverpool menciptakan percobaan yang amat banyak. Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai seharusnya timnya bisa menang lebih besar lagi.

Bermain di depan publiknya sendiri di Anfield, Sabtu (7/12/2013) malam WIB, Liverpool diuntungkan dengan dua gol bunuh diri lawan dan dua gol lainnya dibuat Mamadou Sakho dan Luis Suarez. Sedangkan gol West Ham juga dari hasil gol bunuh diri Martin Kelly.

Secara keseluruhan, The Reds tampil lebih dominan. Statistik BBC menunjukkan apabila Suarez dkk. menguasai 64 ball possesion serta membuat 32 percobaan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Di seberang kubu, West Ham cuma delapan kali melakukan percobaan dan cuma satu yang mengarah ke gawang.

“Tadi adalah pertandingan yang sulit, West Ham adalah tim yang berkomitmen,” ungkap Rodgers sebagaimana dikutip dari BBC seperti dilansir detiksport.

“Kami memulai dengan lambat tapi sekalinya kami menciptakan gol, gol itu membuat kami berangsur-angsur membaik.

“Pada akhirnya, kami memiliki 29 percobaan dan kami seharusnya bisa menang lebih dari empat gol. Tadi adalah sebuah kemenangan yang hebat,” imbuh dia.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya