SOLOPOS.COM - Petenis Belarusia, Victoria Azarenka, meluapkan kegembiraannya seusai mengalahkan Jelena Jankovic di semifinal Bribane International, Brisbane, Jumat (3/12/2013) . JIBI/Solopos/Reuters/Jason Reed

Solopos.com, BRISBANE – Petenis ranking dua dunia, Victoria Azarenka, memastikan langkahnya ke final turnamen Brisbane Intenasional, setelah mengatasi perlawanan petenis Serbia, Jelena Jankovic, di babak semifinal.

Dilansir livesport.com, Vika, sapaan Azarenka, harus bermain ekstra keras untuk mengatasi perlawanan sengit Jankovic di Queensland Tennis Center, Brisbane, Jumat (3/1/2014). Vika dipaksa bermain sepanjang tiga set, dalam durasi dua jam lima menit, untuk akhirnya menutup kemenangan dengan skor 1-6, 6-3, 6-4.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dilansir detikSport, Jankovic sebenarnya mengawali permainan dengan baik. Dia menghabisi Azarenka pada set pertama dalam waktu kurang dari setengah jam. Azarenka sendiri memang bermain buruk pada set ini dan kalah telak 1-6.

Penampilan Azarenka membaik pada set kedua. Dia tiga kali mematahkan servis Jankovic untuk meraih kemenangan dengan skor 6-3.

Azarenka sempat terlihat akan menang mudah pada set ketiga ketika dia memimpin 5-1. Tapi, Jankovic tak menyerah begitu saja dan mampu memangkas selisih poin menjadi 4-5. Azarenka tak membiarkan lawannya menyamakan kedudukan dan memastikan kemenangan setelah bola pukulan Jankovic menyangkut di net.

Di babak final, Azarenka akan menghadapi pemenang pertandingan Serena Williams versus Maria Sharapova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya