SOLOPOS.COM - (Getty Images/ J.Gross)

(Getty Images/ J.Gross)Los Angeles–Los Angeles Lakers gagal memperpanjang catatan kemenangan beruntun-nya menjadi enam. Tampil sebagai tuan rumah, anak asuh Phil Jackson menyerah dari tamunya Milwaukee Bucks.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Lakers dikalahkan Bucks 79-98 dalam laga yang berlangsung di Staples Center, Rabu (22/12) siang WIB. Dalam laga ini, Kobe Bryant menjadi top performer 21 poin, tiga rebounds, dan dua assits. Namun usaha dia gagal menghindarkan timnya dari kekalahan. Sementara itu dari Bucks, penampil terbaik adalah Andrew Bogut dengan 15 poin, delapan rebounds, empat assits.

Bagi Lakers ini merupakan kekalahan ketiga yang mereka alami di Staples Centre dalam tujuh laga kandang terakhir. Dua kekalahan lain diderita saat menghadapi Indiana Pacers 28 November (kalah 92-95) dan Phoenix Suns pada 14 November (kalah 116-121).

Tim tamu tancap gas begitu laga dimulai. Dari delapan pertama yang dilancarkan anak asuh Scott Skiles, tujuh di antaranya berhasil menembus ring Lakers. Kuarter pertama berakhir dengan skor 25-22 untuk Bucks.

Di kuarter kedua Lakers mencoba bangkit. Di kuarter ini, 24 poin berhasil dibukukan oleh Kobe Bryant dkk. sementara Andrew Bogut cs mencetak 25 angka. Alhasil kuarter kedua ditutup dengan skor 50-46 bagi Bucks.

Lemparan John Salmons di akhir kurater tiga membawa Bucks menjauh dengan keunggulan 72-66. Dilansir dari Washington Post, skor tersebut membuat publik Staples Centre praktis terdiam.

Keunggulan itu sukses dimaksimalkan oleh Bucks hingga akhir pertandingan. Bucks menang 98-79.

Hasil NBA, Rabu siang WIB

Dallas 105-99 Orlando
Oklahoma City 99-81 Charlotte
Philadelphia 76-121 Chicago
New Jersey 101-94 Memphis
Golden State 117-109 Sacramento
Milwaukee 98-79 LA Lakers

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya