SOLOPOS.COM - (Getty Images)

Jakarta (Solopos.com)–Chicago Bulls melaju ke babak semifinal wilayah usai mengalahkan Indiana Pacers di game kelima. Sementara itu Orlando Magic memperpanjang napas mereka usai menundukkan Atlanta Hawks.

Bulls mengalahkan Pacers 116-89 di game kelima putaran pertama play-off NBA, Rabu (27/4/2011) pagi WIB di United Center, Chicago. Kemenangan ini mengantarkan Derrick Rose dkk ke semifinwaal wilayah Timur dengan skor 4-1.

Bulls langsung tancap gas di kuarter pertama dengan keunggulan 36-25. Dominasi itu terus mereka lanjutkan hingga pertandingan berakhir.  Ini adalah kemenangan pertama tim berlambang kepala banteng itu di babak play-off sejak terakhir kali mereka menyingkirkan Miami Heat di putaran pertama play-off tahun 2007 silam.

Luol Deng tercatat sebagai top performer dalam laga ini. Small forward Bulls itu mencatatkan 24 poin, enam rebounds, dan tujuh assists. Di babak berikutnya Bulls menanti pemenang antara Atlanta Hawks kontra Orlando Magic.

Laga Hawks versus Magic sendiri berlangsung sengit. Di game kelima yang berlangsung di Amway Center, Orlando, Rabu pagi WIB, tim tuan rumah menang 101-76.

Start bagus dilakukan Magic dengan keunggulan 26-13 di kuarter awal. Memasuki kuarter kedua anak buah Stan Van Gundy mampu melesakkan 32 poin berbanding 22 poin milik Hawks.

Keunggulan itu berhasil dipertahankan Magic hingga pertandingan berakhir. Kemenangan ini membuat Dwight Howard cs memperpanjang napas mereka. Hasil di game kelima menjadikan skor 3-2 untuk keunggulan Hawks. Sementara game keenam digelar di Philips Arena, Atlanta, Jumat (29/4/2011) pagi WIB.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya