SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan rayakan ulang tahun anak kembarnya (Badmintonindonesia.org)

Buku tangkis Indonesia kali ini diwarnai dengan pesta ulang tahun anak kembar Hendra Setiawan.

Solopos.com, JAKARTA — Pemain bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, sedang bahagia. Hendra bersama istrinya, Sandiani Arief, merayakan ulang tahun yang pertama anak kembar mereka, Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Hilary Setiawan, di Hotel Santika Premier, Jakarta Barat, Sabtu (21/2/2015).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pemain bulu tangkis Hendra Setiawan memang dikenal sangat menyayangi dan perhatian terhadap keluarganya. Istri Hendra, Sandiani Arief, mengatakan tema Toy Story dipilih untuk menjadi tema ulang tahun anak kembarnya bersama Hendra Setiawan.

“Tema Toy Story dipilih karena kami berdua menyukai filmnya, selain itu, Toy Story juga memberikan nilai-nilai positif bagi anak-anak yang menontonnya,”kata Sandiani Arief, seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (23/2/2015).

Dalam pesta ulang tahun anaknya tersebut, Hendra dan Sandiana Arief sangat bahagia menyambut bertambahnya usia Richard dan Richelle.

“Terima kasih atas doa teman-teman semua. Kami berharap semoga Richard dan Richelle menjadi anak yang baik, sehat, dan pintar,” ujar Hendra dan Sandiana.

Pesta ulang tahun anak kembar Hendra Setiawan dan Sandiani Arief dengan tema Toy Story ini berjalan lancar dan meriah. Pesta ulang tahun ini dihadiri pemain-pemain bulu tangkis Indonesia, seperti Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, Linda Wenifanetri, Tommy Sugiarto,dan Pia Zebadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya