SOLOPOS.COM - Mohammad Ahsan berupaya menjangkau shuttlecock saat bertarung bersama pasangannya, Bona Septano menghadapi pasangan ganda putra Korea Selatan Chung Jae-sung/Lee Yong-dae, Kamis (2/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Mohammad Ahsan berupaya menjangkau shuttlecock saat bertarung bersama pasangannya, Bona Septano menghadapi pasangan ganda putra Korea Selatan Chung Jae-sung/Lee Yong-dae, Kamis (2/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

LONDON – Satu lagi harapan Indonesia mendulang medali dari bulu tangkis pupus. Ganda putra Bona Septano/Mohamad Ahsan ditaklukkan pasangan Korea Selatan Chung Jae-sung dan Lee Yong-dae dalam pertandingan perempat final di Wembley Arena, London, Kamis (2/8/2012).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertandingan tersebut seperti dilaporkan dalam situs resmi www.london2012.com berlangsung dalam dua game yang masing-masing berlangsung singkat. Pada game pertama yang berlangsung 20 menit Bona/Ahsan ditekuk dengan skor 12-21. Selanjutnya pada game kedua mereka kembali kesulitan mengimbangi permainan pasangan Korea Selatan itu, dan akhirnya dalam waktu 21 menit takluk dengan skor 16-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya