SOLOPOS.COM - Mario Gotze saat diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munich, beberapa waktu lalu.

Solopos.com, BERLIN – Gelandang baru Bayern Munich, Mario Goetze, telah pulih dari cedera engkelnya. Dia pun berharap bisa segera bergabung dengan latihan rekan-rekan setimnya di Die Roten, julukan Bayern.

Cedera memaksa Goetze, yang dibeli dari Borussia Dortmun dengan harga 37 juta euro atau Rp565,6 miliar pada musim panas ini, beberapa kali gagal memperkuat Die Roten di awal musim ini. Cedera pergelangan kakinya, mengikuti cedera otot yang pernah dirasakan saat membela Dortmund melawan Real Madrid pada semifinal Liga Champions musim lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Setelah sembuh dari cedera otot di Agustus lalu, Goetze kembali bernasib sial. Dia dibekap cedera pergelangan kaki saat Bayern Munich menumbangkan Chelsea di Piala Super Eropa, bulan lalu.

“Rencananya adalah memasukkannya dalam latihan tim dalam beberapa hari lagi,” ujar pernyataan Bayern, dilansir Reuters, Kamis (19/9/2013) WIB.

Goetze bukan satu-satunya pemain yang diharapkan segera bergabung dengan latihan Bavarians, julukan lain Bayern. Akan tetapi Gelandang Javi Martinez, yang menjalani operasi pangkal paha awal bulan ini, sepertinya masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali mengisi line-up Bayern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya