SOLOPOS.COM - Robert Lewandowski mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Villarreal 3-0 di Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB. (Twitter @FCBarcelona)

Solopos.com, SOLOStriker Barcelona Robert Lewandowski disanksi larangan tiga pertandingan oleh Pengadilan Olahraga Spanyol, Rabu (4/1/2023). Lewandowski dipastikan melewatkan laga tandang Liga Spanyol 2022-2023 ke Atletico Madrid pada Minggu.

Sebuah sumber klub seperti dilansir dari Antara mengatakan Barcelona akan mematuhi keputusan tersebut setelah hukuman lainnya sempat ditangguhkan pengadilan Madrid pekan lalu.  Saat itu Lewandowski masih memungkinkan merumput menghadapi menghadapi Espanyol pada Sabtu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Lewandowski terkena skorsing setelah diganjar kartu merah saat melawan Osasuna pada November sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Keputusan menangguhkan larangan bermain itu berarti membuat penyerang Polandia dan pencetak gol terbanyak Liga Primera itu bisa bermain di derby Catalan pada 31 Desember. Akan tetapi ia gagal mencetak gol dalam hasil imbang 1-1.

Espanyol berang dengan keputusan pengadilan itu dan presiden serta dewan mereka menolak menghadiri pertandingan melawan Barcelona.

Lewandowski kini akan melewatkan pertandingan kontra pemuncak liga Atletico, Getafe dan Girona.

Mantan striker Bayern Munich itu memiliki dua pertandingan tambahan yang ditambahkan ke skorsing satu pertandingan otomatisnya karena dikeluarkan dari Osasuna, setelah melakukan gestur yang dianggap melecehkan wasit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya