SOLOPOS.COM - Para pemain Tottenham Hotspur (Twitter)

Solopos.com, LONDON – Para pemain Tottenham Hotspur telah menawarkan untuk mengganti uang suporter yang digunakan untuk membeli tiket masuk St James ‘Park pada Minggu (23/4/2023) buntut kekalahan menyakitkan 1-6 dari Newcastle.

Spurs tampil buruk melawan tim Eddie Howe saat mereka tertinggal 5-0 dalam waktu 21 menit. Harry Kane membalaskan satu gol di babak kedua sebelum Callum Wilson menambahkan gol keenam tak lama setelah masuk di babak kedua untuk membuat harapan Spurs di Liga Champions tergantung pada seutas benang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pelatih kepala Cristian Stellini dipecat menyusul hasil buruk tersebut. Pelatih asal Italia itu hanya bertahan empat pertandingan dalam peran tersebut dan dia akan digantikan oleh Ryan Mason yang memiliki tugas serupa sebagai bos sementara pada 2021 setelah Jose Mourinho dipecat.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (25/4/2023), sebuah pernyataan dari para pemain dirilis oleh klub di mana mereka meminta maaf atas penampilan buruk mereka. “Sebagai skuat, kami memahami rasa frustrasi Anda, kemarahan Anda. Itu tidak cukup baik. Kami tahu kata-kata tidak cukup dalam situasi seperti ini tapi percayalah, kekalahan seperti ini menyakitkan. Kami menghargai dukungan Anda, kandang dan tandang, dan dengan pemikiran ini kami ingin mengganti biaya tiket pertandingan mereka dari St James’ Park kepada para penggemar,” demikian bunyi pernyataan para pemain.

“Kami tahu ini tidak mengubah apa yang terjadi pada hari Minggu dan kami akan memberikan segalanya untuk memperbaiki keadaan melawan Manchester United pada Kamis malam ketika, sekali lagi, dukungan Anda akan berarti segalanya bagi kami. Bersama-sama – dan hanya bersama-sama – kita bisa bergerak maju.”

Dapat dimengerti bahwa banyak penggemar Spurs marah. Bahkan, ulah salah satu pendukung menjadi viral setelah memfilmkan dirinya keluar dari St James ‘Park ketika tim kesayangannya kalah 0-5. Sementara itu, beberapa suporter lainnya meninggalkan permainan lebih awal.

Penampilan mereka melawan Newcastle adalah salah satu yang terburuk dalam sejarah klub dan awal yang mengerikan mereka adalah yang terburuk kedua yang pernah dilakukan oleh tim Liga Premier. Spurs hanya dikalahkan oleh Watford yang kalah 0-5 melawan Man City dalam waktu 18 menit pada 2019. Watford akhirnya kalah dengan skot telak 0-8 pada hari itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya