SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fans Arsenal berekspresi sedih setelah tim kesayangannya kalah dari City. JIBI/Reuters/Phil Noble

Fans Arsenal berekspresi sedih setelah tim kesayangannya kalah dari City. JIBI/Reuters/Phil Noble

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Solopos.com, LONDON — Seusai kekalahan atas Manchester City, pemain Arsenal Mesut Oezil tak ikut memberi penghormatan kepada para suporter, sampai-sampai diomeli rekannya sendiri, Per Mertesacker. Mengaku keliru, Oezil pun kini minta maaf kepada para suporter Arsenal.

Oezil ngeloyor sendirian menuju ruang ganti susai Arsenal kalah dari Manchester City 3-6 di Etihad Stadium Sabtu (14/12/2013) malam WIB. Padahal pemain Arsenal saat itu justru menghampiri suporternya untuk memberi aplaus dan terima kasih karena sudah memberikan dukungan dalam sebuah laga tandang.

Pada prosesnya Oezil menyadari bahwa tindakannya tersebut memang kurang tepat. “Maafkan saya tidak berterima kasih kepada fans di akhir pertandingan,” tulis Oezil di laman Facebook-nya yang dilansir ESPN seperti dikutip detiksport.

“Sikap kalian sangat gemilang mendukung saya dan saya tahu kalian sudah melakukan perjalanan panjang dan menyisihkan uang untuk mendukung kami,” lanjutnya.

Pemain internasional Jerman itu mengaku bahwa usai laga dirinya memang merasa amat kecewa dengan hasil pertandingan, sampai-sampai mengabaikan kebiasaan tim dalam memberi penghormatan kepada para suporternya.

“Saya kesal dengan hasil dan tahu saya harusnya mendatangani kalian dan mengucapkan terima kasih, dan saya paham bahwa itu adalah sebuah tradisi besar Arsenal, mau menang, kalah atau seri,” ujarnya.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya