SOLOPOS.COM - Marco Verratti (Reuters/JIBI)

Marco Verratti (Reuters/JIBI)

Marco Verratti (Reuters/JIBI)

Solopos.com, PARIS — Pemain Timnas Italia, Marco Verratti, resmi memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint Germain (PSG) sampai 2018 mendatang. Keputusan itu sekaligus mementahkan spekulasi Verratti bakal pulang ke Italia pada bursa transfer musim panas ini.
Sebelumnya, gelandang berusia 20 tahun ini dikabarkan menjadi target buruan duo tim Seri-A, Napoli dan Fioretina. Isu bakal kembalinya Verrati ke panggung Ser-A semakin menguat setelah PSG mendapatkan tanda tangan bintang Napoli, Edinson Cavani, yang sedang naik daun di jagat sepak bola Eropa.
Namun, Verratti akhirnya memilih bertahan di klub yang bercokol di Kota Paris tersebut. Dia melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontraknya yang tinggal tersisa setahun lagi di PSG, dengan banderol 12 juta euro atau sekitar Rp120 miliar.
Kabar mengenai kepastian Verratti memperpanjang kontrak bersama PSG dikonfirmasi langsung agennya, Donato Di Campli. Melalui akun Twitter-nya, Di Campli mengatakan setelah kesepakatan terjadi antara Verratti-PSG, maka proses teken kontrak akan dilakukan setelah sang pemain setelah pukang dari tur pramusim di Gabon.
“Kesepakatan telah tercapai dengan PSG. Marco Verratti akan bertahan sampai 2018 mendatang. Penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah dia kembali dari pertandingan di Gabon,” tutur Di Campli, seperti dilansir Football Italia, Senin (29/7) WIB.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya