SOLOPOS.COM - Gareth Bale dikabarkan tengah membicarakan perpanjangan kontraknya dengan Tottenham Hotspur. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gareth Bale dikabarkan tengah membicarakan perpanjangan kontraknya dengan Tottenham Hotspur. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gareth Bale dikabarkan tengah membicarakan perpanjangan kontraknya dengan Tottenham Hotspur. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, HONG KONG – Tottenham Hotspur nampaknya ingin segera mengakhiri spekulasi terkait masa depan bintangnya, Gareth Bale. Dari pengakuan sang manajer, Andre Villas-Boas, Spurs, julukan Tottenham, saat ini tengah membicarakan kontrak baru dengan Bale.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Berkat kegemilangan penampilannya di musim 2012/13, winger Tottenham ini menjadi incarakan klub-klub top Eropa, terutama Real Madrid. Kabarnya, raksasa Spanyol itu mengajukan tawaran dahsyat untuk mengeluarkan Bale dari White Hart Lane namun ditolak.

Untuk mempertahankan Bale, Spurs disebut-sebut siap melanggar kebijakan gaji pemain mereka sendiri. Winger internasional Wales itu akan diberikan kenaikan bayaran menjadi 150 ribu pounds per pekannya.

“Sudah ada kontak pada musim lalu antara klub dan agen dia dan masih ada kontak yang sedang berlangsung di antara klub dan agen dia,” ucap Villas-Boas yang dikutip Sky Sports, seperti dilansir detikSport.

“Si pemain baru saja memperpanjang kontraknya pada di awal musim lalu, jika Anda ingat, dan ini adalah sesuatu yang sedang diurus oleh direktur dan agen.”

“Pembicaraan sedang berlangsung, tapi bukan berarti sudah ada kesepakatan,” lanjut manajer muda Portugal ini.

Apakah Bale akan menyepakati kontrak itu? Villas-Boas tidak meragukannya. “Saat ini kami percaya diri. Si pemain masih terikat kontrak, sebuah kontrak yang bagus di Tottenham, yang sudah diteken musim lalu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya