SOLOPOS.COM - Abdul Rahman Segera Gabung AS Roma (Twitter)

Bursa transfer Liga Italia mengabarkan AS Roma yang akan merekrut Abdul Rahman.

Solopos.com, ROMA — Klub sepak bola Italia, AS Roma, dikabarkan selangkah lagi merekrut Abdul Rahman Baba dari FC Augsbrug pada bursa transfer musim panas 2015. Abdul Rahman telah menyatakan persetujuannya secara personal.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Senin (6/7/2015), penampilan hebat Abdul Rahman bersama Augusburg di Liga Jerman musim lalu membuatnya diincar beberapa klub top Eropa pada bursa transfer musim panas ini.

Peminat jasa Abdul Rahman, seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan AS Roma. Runner up Serie A musim lalu itu dikabarkan paling berpeluang mendatangkan pemain asal Ghana tersebut.

AS Roma dikabarkan akan menggaji Abdul Rahman sebesar 2,2 juta euro atau lebih dari Rp48 miliar setahun.

Sebelum resmi mendapatkan Abdul Rahman, pihak AS Roma harus membujuk Augusburg untuk melepas pemainnya tersebut di bursa transfer musim panas ini. Roma dikabarkan harus membayar biaya transfer sebesar 18 juta poundsterling atau lebih dari Rp288 miliar untuk menebus Rahman Baba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya