SOLOPOS.COM - Alessio Romagnoli Pilih Gabung AC Milan (Youtube)

Bursa transfer musim panas masih bergulir. Alessio Romagnoli dikabarkan segera bergabung dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Alessio Romagnoli dikabarkan segera bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. AC Milan dan AS Roma telah sepakat dengan harga transfer bek tangguh tersebut.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan kesepakatan transfer Alessio Romagnoli hampir selesai. Menurut Galliani, Romagnoli akan menjalani tes medis sebelum bergabung dengaan Milan pada bursa transfer musim ini.

“Kesepakatan transfer Alessio Romagnoli segera selesai. Ia harus menjalani tes medis lebih dulu, sebelum bergabung dengan Milan,” ujar Adriano Galliani, dilansir Soccerway, Senin (10/8/2015).

Alessio Romagnoli memang menjadi incaran utama AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, sudah lama mengincar pemain berusia 20 tahun itu sejak berkostum Sampdoria.

Kabarnya AC Milan harus mengeluarkan dana 30 juta euro atau lebih dari Rp480 miliar untuk mendatangkan Alessio Romagnoli. Romagnoli merupakan pemain akademi Roma. Namun, musim lalu ia bermain bersama Sampdoria.

AC Milan pada bursa transfer musim ini sudah mendatangkan beberapa pemain hebat seperti Luiz AdrianoCarlos Bacca, Andrea Bertolacci dan Jose Mauri. Sebaliknya, pada bursa transfer Juli ini, Milan telah kehilangan El Shaarawy yang pindah ke AS Monaco, Giampaoli Pazini yang pindah ke Verona.

Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini memang bertekad membeli pemain-pemain baru yang berkualitas agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan, Musim lalu Milan hanya berada di peringkat ke-10 dan gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya