SOLOPOS.COM - Angel Di Maria (Kiri) (Reuters/Darren Staples)

Bursa transfer musim panas mengabarkan Angel di Maria yang segera bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Solopos.com, PARIS — Klub sepak bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan segera dapat merekrut Angel di Maria dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Di Maria sepertinya tidak masuk rencana pelatih Manchester United, Louis van Gaal, musim depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Jumat (24/7/2015), PSG telah mencapai kesepakatan dengan Machester United untuk memboyong Angel di Maria. Klub juara Liga Prancis itu harus mengeluarkan dana sebesar 65 juta euro atau Rp958,1 miliar untuk mendapatkan Di Maria pada bursa transfer musim panas ini.

Angel di Maria saat ini sedang menjalani liburan setelah memperkuat Timnas Argentina dalam kejuaraan Copa America 2015 di Chile, beberapa waktu lalu. Di maria akan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas, Sabtu (25/7/2015) besok.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, memang sudah lama tertarik memboyong Angel di Maria. Di Maria memang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United. Faktor itulah yang membuat pemain berusia 27 tahun itu berpeluang hengkang pada bursa transfer.

Bersama Manchester United musim lalu, Angel di Maria mencetak tiga gol dari 27 pertandingan. Pemain Argentina itu memang berpeluang hengkang pada bursa transfer karena kalah bersaing dengan Ashley Young.

Angel di Maria hampir saja bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, klub raksasa Prancis itu terhalang peraturan Financial Fair Play (FFP) yang dibuat Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Aturan FFP atau pembatasan transfer itu membuat PSG hanya bisa mendatangkan David Luiz musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya