SOLOPOS.COM - (Antonio Cassano) Parma Akan Berjuang Untuk Lolos Ke Perempatfinal Coppa Italia (Reuters)

Bursa transfer Liga Italia mengabarkan Antonio Cassano yang bergabung dengan Sampdoria.

Solopos.com, GENOA — Pemain senior Italia, Antonio Cassano, resmi bergabung dengan Sampdoria pada bursa transfer musim panas ini. Cassano bergabung dengan Sampdoria dengan status bebas transfer.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Senin (10/8/2015), Antonio Cassano dikontrak Sampdoria selama dua tahun pada bursa transfer. Cassano akan menerima gaji sebesar 800.000 euro atau Rp12,8 miliar dalam satu tahun.

Presiden klub Sampdoria, Massimo Ferrero, yakin Antonio Cassano bisa menunjukkan kemampuannya di Liga Italia musim depan. “Antonio Cassano bisa menjadi simbol untuk Sampdoria. Saya yakin dia mampu menunjukkan kemampuan yang sebenarnya,” ujar Ferrero.

Sampdoria kabarnya juga memasukkan klausul bisa memutus kontrak Antonio Cassano apabila berbuat onar sebelum kontraknya habis. Cassano memang sering berpindah klub pada bursa transfer karena sikap bengalnya di beberapa klub yang dibela.

Antonio Cassano gembira bisa bergabung lagi dengan Sampdoria. Ia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi klub. “Saya sangat senang bergabung dengan Sampdoria. Saya berjanji akan tampil dengan baik dan membawa tim ini berjaya kembali,” ujar Cassano.

Antonio Cassano pernah membela Sampdoria selama empat musim dari tahun 2007 hingga Januari 2011. Cassano pernah membela Inter Milan, AC Milan dan Parma. Cassano akhirnya bergabung kembali dengan Sampdoria pada bursa transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya