SOLOPOS.COM - Gelandang AS Roma Gorvinho bakal dijual ke klub lain. Ist/9ikanews.com

Bursa transfer musim panas ini muncul kabar AS Roma menjual Gervinho.

Solopos.com, ROMA — Roma bakal menjual striker Gervinho ke Al Jazira dengan nilai transfer sekitar 13 juta euro atau setara Rp193,4 miliar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Klub berjuluk Giallorossi itu dikabarkan telah menerima tawaran dari Al Jazira sejak beberapa hari terakhir. Seperti dilansir Football Italia, Minggu (7/6/2015), Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, mengatakan telah bertemu dengan perwakilan Al Jazira di London.

Seperti dikutip detiksport dari Sky Sport Italia dan surat kabar Il Tempo Presiden Al Jazira, Ammar Bashir, akan terbang ke Roma, Minggu, untuk menyelesaikan negosiasi dan kesepakatan transfer. Klub Uni Emirat Arab itu dilaporkan telah menyepakati harga 13 juta euro untuk memboyong Gervinho. Pemain bedarah Pantai Gading itu juga diiming-imingi kenaikan gaji dua kali lipat.

Gervinho berjuang melawan cedera setelah membela negaranya di Piala Afrika, awal tahun ini. Dia hanya mampu mencetak dua gol dalam 24 kali penampilan di Seri-A musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu merumput bersama Seriga Ibu Kota, julukan Roma, sejak hijrah dari Arsenal pada 2013 lalu. Dia menorehkan 11 gol selama dalam 57 penampilan bersama Roma. Selama dua musim membela Arsenal, Gervinho hanya mencatatkan sembilan gol dalam 46 laga. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya