SOLOPOS.COM - AS Roma Resmi Rekrut Mohammed Salah (Youtube)

Bursa transfer musim panas Liga Italia diramaikan dengan kepindahan Mohamed Salah ke AS Roma.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, ROMA — Klub sepak bola Italia, AS Roma, akhirnya resmi mendatangkan Mohamed Salah pada bursa transfer musim ini. Salah direkrut dengan status pinjaman dari klub Inggris, Chelsea.

Sebagimana diberitakan Reuters, Jumat (7/8/2015) sebelum bergabung dengan AS Roma, Mohamed Salah sudah ikut berlatih dengan klub Italia itu. Salah musim lalu dipinjamkan ke Fiorentina. Namun, pada bursa transfer musim ini, Salah ingin pindah ke Roma dan tak mau melanjutkan masa peminjamannya ke Fiorentina.

Masalah Fiorentina dan Mohames Salah akhirnya selesai dan Roma resmi meminjam pemain asal Mesir itu selama satu musim dengan status pinjaman, AS Roma bisa membeli Salah secara permanen musim depan.      

Dalam situs resmi AS Roma, Asroma,it, Kamis (6/8/2015), AS Roma senang Mohamed Salah bergabung. Pemain berusia 23 tahun itu telah akan bergabung Roma selama empat tahun. Salah juga telah lolos tes medis.

Mohames Salah sangat gembira bisa bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer.  Salah ingin bermain di Liga Champions dan merebut gelar juara bersama Roma musim ini.

“Saya sangat senang bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer musim ini. Roma merupakan klub besar dan saya ingin memenangi banyak gelar musim ini,” ujar Salah.

Selain Salah, AS Roma juga sudah mendatangkan Iago Falque dan Wojciech Szczesny pada bursa transfer. Roma juga akan menuntaskan kepindahan Edin Dzeko dari Manchester City pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya