SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer diwarnai dengan Carlos Bacca yang diminati banyak klub.

Solopos.com, MILAN – Striker AC Milan, Carlos Bacca, menjadi incaran sejumlah klub. Bahkan klub-klub itu telah mengajukan tawaran kepada Bacca. Milan pun harus pintar-pintar memagari si pemain jika tidak ingin kehilangannya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Bacca sendiri baru bergabung dengan Milan awal musim ini dari Sevilla. Dia dibeli Milan dengan harga mencapai 30 juta euro. Striker asal Kolombia itu langsung menampilkan performa bagus bersama Rossonerri di musim perdananya.

Bacca total mencetak 20 gol untuk Milan musim ini di semua kompetisi. Meski begitu dia gagal membawa Milan meraih posisi yang dinginkan musim ini. Milan hanya mampu finis di posisi ketujuh Serie-A Italia 2015/2016. Hal itu membuat Milan tak akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Performa apik Bacca itu membuat sejumlah klub meminatinya. Apalagi Milan juga tak akan bermain di kompetisi Eropa yang tentu menurunkan prestisnya. Salah satu klub yang disebut sudah mengajukan tawaran ke Bacca adalah West ham United yang akan berlaga di Liga Europa musim depan.

Agen Bacca, Sergio Barila, tak menampil ada banyak tawaran kepada Bacca. Dia juga menyebut kliennya itu tengah mempertimbangkan tawaran-tawaran tersebut. “Saya menunggu, belum ada keputusan. Saya dan Bacca sedang mempelajari banyak tawaran saat ini,” ujar Barila seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (2/6/2016).

“Carlos sudah bermain untuk klub hebat, tapi kami harus tahu arah Milan mau ke mana sebelum membuat keputusan soal masa depannya,” sambungnya.

“Benar, jika banyak klub besar tertarik padanya. Wajar saja karena Bacca adalah jaminan lahirnya banyak gol dan jelas jadi aset berharga di bursa transfer,” tandas Barila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya