SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Bursa transfer diramaikan oleh berita Pedro Rodriguez yang akan hijrah dari Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Kabar hengkangnya Pedro Rodriguez ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini kian kencang. Bahkan, kepindahan pemain 28 tahun itu dilaporkan tinggal sedikit lagi.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Namun, pernyataan mengejutkan justru datang dari pihak Barcelona. Sang Presiden, Josep Maria Bartomeu, menyatakan belum ada penawaran resmi untuk Pedro Rodriguez. Dia malah berhasrat ingin mempertahankan winger Tim Nasional Spanyol itu.

“Tidak ada sesuatu denga Pedro. tidak ada tawaran resmi,” ujar Bartomeu seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (7/8/2015).

“Dia adalah pemain Barca dan kami ingin dia terus bermain bersama Barca. Untuk memenangi enam kompetisi, kami perlu para pemain terbaik dan Pedro adalah salah satunya,” imbuh dia.

Pedro santer diberitakan akan hijrah karena kalah bersaing dengan trisula maut Barcelona, Messi, Suarez, dan Neymar. Musim lalu Pedro berhasil menyarangkan 11 gol dan 9 assist untuk Blaugrana. Ketertarikan MU terhadap Pedro kian memuncak karena baru saja ditinggal Angel Di Maria ke PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya