SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja.com, PARIS—Petinggi Paris Saint-Germain mulai sewot dengan rencana Barcelona yang ngotot bakal menggaet Thiago Silva. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, bahkan mengancam bakal membeli Messi jika Barca bersikukuh dengan keinginannya.

Selama beberapa bulan terakhir, Barca terus berusaha menggaet Thiago Silva untuk memperkuat lini belakang mereka. Pemain belakang andalan PSG itu juga ngebet bermain di Spanyol. Meski demikian, PSG menyatakan tak akan menjual Silva.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kengototan Presiden Barca, Sandro Rosell, yang ingin mendatangkan Silva membuat PSG geram. Nasser pun balik mengancam. Jika Barca bersikeras mendapatkan jasa Silva dengan membayar nilai buy-out, PSG akan ganti melakukan hal yang sama dengan membeli Lionel Messi dengan klausul yang sama.

“Jika Barca membayar buy-out Thiago, saya akan membayar klausul buy-out Messi,” kata Al-Khelaifi kepada Actusports.fr seperti dilansir Marca, Jumat (19/7/2013).

Messi memiliki klausul buy-out sebesar 250 juta Euro atau sekitar Rp3,3 triliun, sementara buy-out untuk Silva dipredikisi kurang dari sepertiga klausul buy-out milik La Pulga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya