SOLOPOS.COM - Barcelona Dihukum Tidak Boleh Aktif di Bursa Transfer (mesingol.com)

Bursa transfer kali ini tidak akan diramaikan klub Spanyol, Barcelona. Barcelona dihukum tidak boleh aktif di bursa transfer selama setahun. Hukuman ini terjadi setelah banding mereka ditolak pengadilan Arbitrasi Olahraga atau CAS.

 Solopos.com, BARCELONA—Klub raksasa Spanyol, Barcelona mendapatkan hadiah tahun baru terburuk. Barcelona mendapatkan hukuman tidak boleh aktif dalam bursa transfer selama setahun. Sanksi yang didapat Barcelona ini bisa membuat akademi La Masia Barcelona mendapatkan kesempatan tampil di tim senior.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dikutip dari Goal, Rabu (31/12/2014), Pemain binaan La Masia, Andres Iniesta tidak khawatir tentang hukuman yang diterima Barcelona tersebut. Iniesta optimis Barcelona masih bisa mengandalkan pemain jebolan La Masia. Tidak boleh aktif di bursa transfer tidak memberikan efek bagi Barca.

“Sebagai mantan pemain akademi La Masia Barcelona, saya pikir ini kesempatan La Masia memberikan pemain mudanya untuk bermain di tim utama Barca,” ujar Iniesta.

Sebagaimana dikutip dari Tribalfootball, Rabu (31/12/2014), Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) menolak banding yang diajukan Barcelona atas sanksi dua tahun di bursa transfer.

FIFA, induk sepakbola tertinggi dunia, menghukum Blaugrana tidak boleh aktif di bursa transfer, karena Barcelona melakukan pelanggaran saat mencoba merekrut pemain muda.

Dengan hukuman ini, Barcelona tidak bisa aktif di bursa transfer sampai tahun 2016, namun, Barca masih bisa menggunakan produk akademi mereka dari La Masia untuk memperkuat tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya