SOLOPOS.COM - Ljajic

Ljajic

Harian Jogja.com, MILAN—Upaya AC Milan untuk mendatangkan Keisuke Honda dari CSKA Moskow akhirnya berhenti. Klub Seri A Italia ini memilih mundur karena Honda tengah cedera.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kini, klub milik Silvio Berlusconi ini mulai mengalihkan bidikan ke pemain baru, yakni gelandang Fiorentina, Adam Ljajic.

Sebagaimana dilansir Corriere dello Sport, Jumat (26/7/2013), manajemen La Viola memang berniat menjual sang pemain. Dalam beberapa kali negosiasi, Ljajic telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Fiorentina, meski dia masih menyisakan kontrak selama setahun. Fiorentina sendiri sudah mematok harga untuk Ljajic dengan banderol harga 15 juta Euro.

Namun upaya Milan untuk menggaet pemain asal Serbia itu kemungkinan tak bakal berjalan mudah. Beberapa raksasa Eropa lain seperti Atletico Madrid, Lyon dan Tottenham dikabarkan juga berminat mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya