SOLOPOS.COM - Kingsley Coman dipinjam Bayern Munchen (Fcbayern)

Bursa transfer dimanfaatkan Bayern Munchen untuk meminjam Kingsley Coman dari Juventus.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen resmi meminjam striker muda Juventus, Kingsley Coman. Pemain 19 tahun itu akan dipinjam Bayern selama dua musim.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Selain itu ada juga klausul opsi pembelian di akhir periode. Coman telah menjalani tes medis bersama Bayern. Pemain Timnas Prancis U-21 itu akan mengenakan kostum bernomor punggung 29 bersama Die Roten. Sayangnya nilai pinjaman untuk pemain tersebut masih dirahasiakan.

“Kingsley Coman adalah salah satu talenta terbesar dalam sepak bola Eropa,” ujar Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (31/8/2015).

“Begitu senang kami sudah bisa mengontraknya untuk FC Bayern. Kingsley cepat, teknik terampil, dan bermain menyerang. Semoga kami akan mendapat keuntungan setelah memiliki dia di klub,” imbuh Matthias.

Sementara Coman sangat bahagia bisa membela juara bertahan Bundesliga Jerman itu. “Saya tak sabar untuk bermain bersama Bayern,” kata Coman.

Selain meminjam Coman dari Juventus, Bayern juga menyelesaikan satu transfer pemain lagi. Namun kali ini mereka justru melepasa pemain. Defender Bayern, Dante, akan dilepas ke Wolfsburg dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya