SOLOPOS.COM - Thiago Alcantara. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Thiago Alcantara. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LONDON – Indikasi Thiago Alcantara bakal berkostum Manchester United nampaknya kian mendekati kenyataan. Hal ini terlihat saat bintang muda Barcelona itu membubuhkan tandatangannya ke jersey Manchester United saat dimintai oleh seorang fans.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dari spekulasi yang beredar akhir-akhir ini, Thiago memang tengah diisukan pindah ke Old Trafford. Ia mendapat tawaran sebesar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp256 miliar untuk menjadi pembelian pertama United di era kepemimpinan David Moyes.

Barca sebenarnya tak ingin melepas kapten Spanyol U-21 itu. Namun, Barca juga tak bisa menjamin apakah bintang Spanyol di Euro U-21 itu mendapat tempat di skuat inti, menggeser Xavi maupun Andres Iniesta.

Kabar ini pun membuat fans United berpikir cepat. Seakan ingin memberikan saran bagi Thiago, salah seorang fans memberikan jersey United untuk ditandatangani Thiago.

Pembubuhan tanda tangan Thiago pada jersey United ini terekam dalam sebuah video dan telah diungguah ke YouTube. Sebanyak 200.000 orang telah menunggah video yang memperlihatkan Thiago menandatangani jersey United milik seorang fans, yang diketahui bernama Fadi.

Thiago terlihat sangat senang menandatangai jersey United itu. Meskipun dalam jersey United itu, di bagian punggungya bertuliskan nama Nemanja Vidic.
Apakah dengan hal ini menandakan bahwa Thiago sudah siap hijrah ke United ? (JIBI/Solopos.com/Daily Star)

Berikut rekaman video saat Thiago Alcantara menandatangani jersey MU :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya