SOLOPOS.COM - Federico Bernardeschi (Espnfc)

Bursa transfer diwarnai dengan Federico Bernardeschi yang diminati Juventus.

Solopos.com, TURIN — Hasrat Juventus untuk mendapatkan winger Fiorentina, Federico Bernardeschi, rupanya tidak bertepuk sebelah tangan. Buktinya, Berna, sapaan Bernardeschi, terang-terangan memiliki keinginan berlabuh ke Turin, markas Juve.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Belakangan, pemain berusia 23 tahun tersebut santer dispekulasikan bakal pindah ke Juve. Bianconeri, julukan Juve, disebut-sebut berusaha keras agar Bernardeschi resmi tiba di Turin dalam beberapa pekan ke depan.

“Saya siap untuk memulai lagi. Di mana? Saya pikir dengan Fiorentina di kamp latihan. Juve? Saya tidak tahu sekarang, saya santai dan saya tidak buru-buru. Saya selalu berpikir setiap orang harus mengerjakan tugas mereka terlebih dahulu,” jelas Berna, seperti dilansir Football-italia.net, Rabu (12/7/2017).

“Saya melakukan tugas saya, yakni bermain dengan baik. Sekarang, tergantung agenku dan klub. Saya tidak akan interfensi, namun saya ulangi, saya santai dan tidak buru-buru. Ini sedikit aneh bagiku.”

Juve bukan satu-satunya tim yang berambisi meminang Bernardeschi. Klub Seri-A lainnya, Inter Milan juga disebut-sebut tertarik mendapatkan jasanya. Selain itu, ada sejumlah tim Liga Premier Inggris yang dikabarkan melirik winger lincah tersebut.

Mantan Pelatih Fiorentina, Ciccio Graziani, tidak yakin Fiorentina bisa menjaga Bernardeschi agar tidak diambil tim lain di bursa transfer musim panas ini. Itu karena La Viola, sebutan Fiorentina, sudah kehilangan beberapa pemain.

“Saya tidak yakin dengan keputusan manajemen namun saya yakin pada Pantaleo Corvino [Direktur Olahraga Fiorentina]. Mereka kehilangan Borja Valero dan sekarang mereka riskan kehilangan [Milan] Badelj, Bernardeschi, dan [Nikola] Kalinic,” jelas Graziani, seperti dilansir Calciomercato.com.

“Bernardeschi ke Juve? Jika Fiorentina bisa mendapatkan 40 juta euro [Rp612,6 miliar] untuk mendapatkannya, secara pribadi saya yang akan membawanya sendiri ke Turin,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya