SOLOPOS.COM - Pemain Schalke 04, Julian Draxler, yang diincar Juventus dikabarkan kemungkinan akan gagal direkrut tim Italia itu. Marc Atkins/Offside

Bursa transfer musim panas masih dimanfaatkan sejumlah klub. Namun keinginan Juventus mendapatkan gelandang muda asal Schalke 04, Julian Draxler, tampaknya akan kandas.

Solopos.com, GELSENKIRCHEN – Keinginan Juventus mendapatkan gelandang muda asal Schalke 04, Julian Draxler, berpotensi kandas. Klub papan atas Liga Premier, Arsenal, siap membajak bidikan Bianconeri, julukan Juve, itu sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Juve sebenarnya sudah meminati Draxler sejak lama. Bahkan, jawara Seri A Italia itu telah mengajukan penawaran untuk memboyong gelandang serang berusia 21 tahun itu ke Turin.

Namun, penawaran Juve itu ditolak mentah-mentah oleh Schalke karena dianggap terlalu murah. Schalke pun meminta Juve untuk menaikan penawarannya. Akan tetapi, permintaan itu hingga kini belum dituruti Juve.

“Kami menerima penawaran untuk Draxler, tapi telah kami tolak. Kami belum menerima penawaran baru lagi, seperti yang diberitakan media-media di Italia,” ujar Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt, seperti dilansir Football Italia, Jumat (14/8/2015).

“Kami memiliki kesepakatan lisan dengan Julian, yang kami buat saat memperpanjang kontraknya pada 2013 lalu. Jadi saya tak bisa mengubah apa pun hingga 31 Agustus, tapi kami juga tidak punya niat memberikan diskon,” imbuhnya.

Pernyataan Heldt ini seakan menampik kabar yang sebelumnya dimunculkan media-media di Italia. Beberapa media Italia sebelumnya memberitakan bahwa Draxler tinggal selangkah lagi merapat ke Turin karena telah menyetujui penawaran dan segala persyaratan yang diajukan Juve.

Namun, kabar itu bisa menjadi bualan belakan. Terlebih lagi, jika Draxler memutuskan hengkang dari Schalke, tapi bukanlah ke Juve.

Dilansir Football-talk.co.uk, Draxler saat ini juga tengah diminati oleh Arsenal. Bahkan, The Gunners, julukan Arsenal siap memboyong pemain yang turut mengantarkan Jerman meraih trofi Piala Dunia di Brasil, 2014 lalu itu, dengan harga sebesar 21,7 juta poundsterling atau setara Rp451,8 miliar.

Penawaran Arsenal ini sebenarnya lebih rendah daripada yang diajukannya musim lalu. Saat itu, Arsenal menawar Draxler dengan harga lebih dari 30 juta poundsterling.

Namun, popularitas Draxler saat ini tengah menurun menyusul performanya yang kurang maksimal sepanjang musim lalu. Cedera hamstring yang berkelanjutan membuat nilai jualnya pun menurun drastis. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya