SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Brendan Rodgers dan Suarez (JIBI/foxsports.com)

Brendan Rodgers dan Suarez (JIBI/foxsports.com)

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Solopos.com, LIVERPOOL— Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mewanti-wanti striker Luis Suarez akan menjadi blunder dalam kariernya jika meninggalkan
Anfield.

Penyerang internasional Uruguay itu tengah didekati Arsenal yang telah mengajukan tawaran 40 juta poundsterling plus satu poundsterling.
Namun tawaran itu ditolak Liverpool di pekan ini. Suarez dan agennya boleh berargumen bahwa sekarang mereka dalam posisi negosiasi dengan The Gunners, julukan Arsenal. Namun Liverpool akan
mencoba membantah klaim itu.

“Saya tahu apa yang coba kami bangun dan kembangkan, jadi kenapa dia meninggalkan Liverpool untuk pergi ke Arsenal? Sejujurnya saya tidak
yakin itu akan berjalan bagus,” ujar Rodgers kepada Guardian seperti dilansir Foxsportsasia, Jumat (26/7).

“Arsenal memiliki sejarah indah menurut mereka namun Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia. Oke, kami mungkin tidak di Liga Champions untuk sementara ini namun kompetitor di sekitar kami berkembang dan sekarang kami harus mengambil tantangan itu,” sambung Rodgers.

Manajer berusia 40 tahun itu juga kembali menegaskan masih membutuhkan Suarez di Liverpool. “Apakah akan menjadi kesalahan bagi Luis untuk pergi? 100%. Pada musim lalu tim ini dibangun disekitar Luis. Saya melakukan perombakan di tim untuk menyesuaikan dengan kekuatan dia dan bukan suatu kebetulan dia menjalani musim luar biasa terpisah dari hasil kami,” ujar Rodgers.

“Kami akan senang masih memiliki dia untuk melanjutkan fase selanjutnya. Saya tahu ini sesuatu yang sulit bagi Luis. Jika sebuah tim menginginkanmu, itu bisa sangat rumit,” imbuhnya.

Namun ketika melihat gelombang fans yang begitu besar menonton Liverpool sepanjang tur pramusim di Indonesia dan Australia, Rodger berharap hal itu bisa memotivasi pasukannya bahwa mereka membela salah satu klub terbesar di dunia.

“Saya yakin Luis melihat banyaknya fans dan status klub, jadi kami hanya akan melihat bagaimana semua ini akan berlanjut. Ini [spekulasi
Suarez] bukan sesuatu yang ingin kami hadapi terlalu lama,” kata Rodgers. (Aeranie Nur Hafnie/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya