SOLOPOS.COM - Leonardo Bonucci. (Plus.google.com)

Bursa transfer diwarnai dengan Leonardo Bonucci yang dikaitkan dengan AC Milan.

Solopos.com, TURIN — Juventus sepertinya bisa bernapas lega ihwal masa depan salah satu bek andalannya, Leonardo Bonucci. Sang pemain memberikan sinyal akan tetap bertahan di Juve pada musim depan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bonucci baru-baru ini dikabarkan sedang membuka peluang untuk pindah di bursa transfer musim panas. Selain Barcelona, Bonucci dikaitkan dengan rival Juve di Seri-A yakni AC Milan dan Inter Milan. Namun, Bonucci telah kembali bergabung dengan sesi latihan Juve beberapa hari ini. Ia sudah menjalani pemeriksaan medis di J-Medical di Turin.

Bonucci pun menuliskan antusiasmenya menyambut musim baru 2017/18 bersama Bianconeri. Lewat akun Twitter miliknya. Bonucci memastikan ia sudah siap untuk memulai musim baru bersama Gonzalo Higuain dkk. “Kembali bekerja. Siap untuk memulai sekali lagi,” tulis Bonucci.

Spekulasi transfer Bonucci tidak lepas dari manuver yang diluncurkan agennya, Lucci. Kepada Tuttosport, sang agen mengaku sedang bekerja untuk membuka peluang bagi Bonucci bermain di klub baru musim depan. Cerita soal ketertarikan Milan pada Bonucci kemudian menyebar cepat setelah banyak dikonfirmasi oleh sumber terpercaya, termasuk Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

Dalam laporannya, Sportitalia menguatkan spekulasi bakal hengkangnya Bonucci dengan kutipan dari komentar Lucci: “Kami sedang bekerja dalam penjualan”.

Komentar itu dikatakan Lucci saat dia ditanya apakah Bonucci benar-benar bisa tinggalkan Juventus. Kabar yang beredar dan sudah diketahui cukup lama adalah adanya ketegangan antara Bonucci dengan Pelatih Massimiliano Allegri. Selain itu, Bonucci juga disebut ingin mencoba tantangan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya