SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (Uefa)

Bursa transfer diwarnai dengan isu hengkangnya Antonie Griezmann dan pelatih Diego Simeone.

Solopos.com, MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan penyerang Antonie Griezmann dan pelatih Diego Simeone tak akan hengkang dari Vicente Calderon. Pernyataan Cerezo itu menyusul sejumlah rumor keduanya yang bakal hengkang pada bursa transfer Januari 2016 ini.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Griezmann tampil apik bersmaa Atletico sejak diboyong dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2014/2015. Di musim pertamanya dia mampu mengemas 25 gol di semua kompetisi. Dia juga berjasa membawa Atletico finis ketiga La Liga Spanyol musim lalu, serta menembus babak perempatfinal Liga Champions.

Di musim ini, karier Griezmann kian membaik. Baru separuh musim berjalan, dia sudah mencatatkan 19 gol. Dia juga sempat membawa Atletico ke puncak klasemen sementara, namun harus tergusur oleh Barcelona karena kalah selisih gol.

Grafik permainan Griezmann yang menanjak membuat pemain tersebut dikabarkan diminati banyak klub, termasuk Chelsea. Namun Cerezo menepis hal itu. Dia menyatakan Griezmann memiliki kontrak yang masih panjang dan tidak akan hengkang dari Atletico.

“Griezmann adalah bintang sepak bola global. Dia punya kontrak jangka panjang dan tak seorang pun bicara kepada kami tentang kemungkinan transfer,” ujar Cerezo seperti dikutip dari Express.co.uk, Jumat (29/1/2016).

“Dia adalah bintang sepak bola dunia dan masih punya banyak waktu bersama kami. Dan Atletico akan memungkinkannya untuk terbang setinggi-tingginya,” imbuhnya.

Tak hanya Griezmann yang dikaitkan dengan Chelsea, pelatih Diego Simeone pun kabarnya diminati klub asal London tersebut. Apalagi The Blues baru saja memecat Jose Mourinho. Meski sudah memiliki Guus Hiddink, namun pelatih Belanda itu hanya berssifat interim dan kemungkinan hanya akan bekerja hingga akhir musim nanti.

“Mood dari semua orang adalah Diego akan lanjut bersama kami. Dia memiliki kontrak jangka panjang dan bagi kami dia sangat penting,” tegas Cerezo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya