SOLOPOS.COM - Higuain

Higuain

Harian Jogja.com, SAN PAOLO—Klub Seri A Italia, Napoli, dikabarkan tengah berusaha menggaet striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Jika benar-benar terealisasi, Higuain bakal diplot untuk mengisi posisi penyerang yang ditinggalkan Edison Cavani yang hengkang ke PSG.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Saat ini, pemain asal Argentina itu jadi target utama Napoli. Sebelumnya Higuain juga telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Madrid. Los Blancos sendiri telah membanderol sang pemain dengan harga mencapai €40 juta.

Selain Napoli, Juventus dikabarkan juga pernah mendekati pemain berusia 25 tahun itu. Klub asal Inggris,  Arsenal, bahkan sudah mengajukan tawaran senilai €27 juta pada pekan lalu.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Rabu (17/7/2013), Napoli bakal mengajukan tawaran sebesar €30 juta untuk mendatangkan Higuain ke San Paolo. Surat kabar lokal, Gazzetta dello Sport, bahkan berani berspekulasi Napoli sudah melakukan kontak dengan agen Higuain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya