SOLOPOS.COM - Sergio Aguero (Reuters/Lee Smith)

Bursa transfer diwarnai dengan Chelsea yang dikabarkan meminati Sergio Aguero.

Solopos.com, LONDON – Chelsea terus berjuang mendapatkan striker baru pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, tim polesan Antonio Conte itu dikabarkan menaruh minat pada penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Chelsea memang membutuhkan penyerang baru menyusul Diego Costa yang tak lagi menjadi bagian dari rencana Conte. Costa menuju pintu keluar Chelsea dan dikabarkan merapat ke mantan klubnya, Atletico Madrid.

Sejatinya, Chelsea ingin memulangkan Romelu Lukaku dari Everton. Tapi penyerang Timnas Belgia itu lebih memilih bergabung dengan Manchester United. The Vlues pun akhirnya beralih target dan dikaitkan dengan Alvaro Morata (Real Madrid), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), hingga Andrea Belotti (Torino).

Tapi kali ini, media Sky Sports menyebut Chelsea juga menaruh minat pada Aguero. Bahkan media tersebut menyatakan Chelsea memiliki ketertarikan yang kuat dan serius terhadap striker asal Argentina itu.

City sendiri berkali-kali menyatakan bahwa Aguero akan tetap bersama mereka pada musim depan meski sekarang mereka punya Gabriel Jesus. Bahkan, ketertarikan City kepada Alexis Sanchez juga tak membuat mereka berniat melepas Aguero.

“Sergio adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dan kami adalah tim yang berusaha menang di setiap kompetisi yang kami ikuti. Memiliki Aguero jadi bagian dari skuat adalah keharusan. Dan itu tak pernah diragukan,” kata bos City, Khaldoon Al Mubarak, beberapa bulan lalu.

Aguero masih punya kontrak dengan City hingga 2020 mendatang. Penyerang berusia 29 tahun itu sudah mencetak 169 gol selama enam musim berkostum The Citizens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya