SOLOPOS.COM - Javier Chicharito Hernandez. JIBI/Ist/google image

Solopos.com, MANCHESTER — Striker Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez, memastikan diri tidak akan meninggalkan klub di bulan Januari ini. Namun dirinya tak membantah mengenai kemungkinan untuk berganti seragam klub lain di musim panas nanti.

Pemain Internasional berkebangsaan Meksiko itu hingga kini tak bisa menunjukkan form terbaiknya di bawah asuhan David Moyes. Dalam 14 laga di liga, ia baru mencetak dua gol. Namun sang agen, Eduardo Hernandez, menyebut bahwa klub masih menginginkan kliennya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Saya ada di Manchester (awal minggu ini), saya bertemu dengan chairman. Javier termasuk dalam salah satu pemain paling penting di klub,” tuturnya pada ESPN Desportes seperti dikutip detiksport.

“Chicharito tidak akan meninggalkan United di enam bulan mendatang, namun kami tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia. Ada banyak klub di Prancis, Jerman, dan Italia yang ingin menggunakan jasanya. Tuhan akan memberikan petunjuk apa yang harus kami lakukan setelah Piala Dunia,” kata sang agen.

Havier Hernandez yang kurang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United, sebelumnya memang dikabarkan dibidik beberapa klub. Agen Hernandez, Eduardo Hernandez, mengisyaratkan Chicharito tak akan hengkang.

Situasi Hernandez di MU itu membuat masa depannya dispekulasikan di bursa transfer bulan Januari ini. AS Monaco yang baru kehilangan Radamel Falcao karena cedera parah disebut menjadi salah satu peminatnya.

Tapi, menjelang bursa transfer tengah musim ditutup, agen si pemain, Eduardo, menegaskan bahwa kliennya tak akan pergi dari Old Trafford di bulan Januari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya