SOLOPOS.COM - Peter Crouch

Peter Crouch

Harian Jogja.com, STOKE—Striker Stoke City, Peter Crouch, menegaskan dirinya bahagia di Brittania Stadium dan tidak memiliki niat untuk hengkang.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti diberitakan sejumlah media, pemain berusia 32 tahun tersebut dirumorkan akan hengkang ke Queens Park Rangers, namun ia menegaskan siap bermain di bawah pelatih baru Stoke, Mark Hughes. Meski berikrar tetap setia bersama Stoke City, Crouch juga siap hengkang jika klub memang menginginkannya.

“Selama saya mengetahui pelatih bahagia dan saya bahagia, saya tidak berpikir ada hal yang harus diselesaikan. Tetapi Anda tidak bisa mengatakan tidak akan pernah. Saya tidak pernah ingin hengkang atau berpikir demikian,” ujar Crouch kepada Sentinel, Selasa (16/7/2013)

“Tetapi jika pelatih memikirkan hal itu yang terbaik dan juga terbaik untuk klub, itu terserah mereka. Saya hanya dapat berbicara untuk diri saya dan saya lebih gembira berada di klub dan keluarga saya juga sudah nyaman di sini,” katanya menambahkan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya