SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim panas pemain bola kian santer beredar. Salah satunya, Dani Alves beri sinyal ke Milan.

Solopos.com, BERLIN — Dani Alves memberikan sinyal ingin hijrah ke AC Milan setelah menuntaskan perjuangan treble winner bersama Barcelona musim ini.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Defender berdarah Brasil itu memberi kontribusi penting dalam kemenangan Barcelona 3-1 atas Juventus dalam final Liga Champions di Olympiastadium, Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Alves membantu Barca merengkuh tiga gelar sekaligus dalam satu musim, yakni Liga Primera, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu bersama Blaugrana, julukan Barcelona, akan berakhir pada pengujung bulan ini. Alves dirumorkan tengah menjajaki Paris-Saint Germain (PSG) dan Manchester United sebagai klub tujuan berikutnya.

Akan tetapi, bek kanan berpostur 172 cm itu mengatakan juga mendapatkan tawaran dari Milan. Dia juga memberi sinyal bahwa selangkah lagi mencapai kesepakatan transfer ke klub Seri-A itu.

“Akan menyenangkan bergabung degan Milan. Ada proposal dari Italia dan saya akan mengevaluasi seluruh alternatif sebelum memutuskan,” kata Alves kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Soccerway, Minggu.

Selama tujuh tahun merumput di Camp Nou, Alves berhasil menyumbangkan lima gelar Liga Primera, tiga trofi Copa del Rey, dan tiga kali juara Liga Champions. Sebelum membela Barca, dia pernah memperkuat Sevilla selama enam tahun dan Bahia selama dua tahun. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Pemain Barcelona Dani Alves berencana meninggalkan klubnya pada bursa musim panas ini. Ist/espncdn.c

Pemain Barcelona Dani Alves berencana meninggalkan klubnya pada bursa musim panas ini. Ist/espncdn.c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya