SOLOPOS.COM - Davide Astori (Youtube)

Bursa transfer Liga Italia diramaikan dengan kepindahan Davide Astori ke Fiorentina.

Solopos.com, FIRENZE — Bek Timnas Italia, Davide Astori, dikabarkan segera bergabung dengan Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini. Musim lalu, Astori bermain bersama Cagliari.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Fiorentina harus mengeluarkan dana hingga 6 juta euro atau lebih dari Rp96 miliar untuk mendapatkan Davide Astori pada bursa transfer musm ini. Fiorentina memang membutuhkan tambahan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga Italia musim depan.

Davide Astori sangat senang bergabung dengan Fiorentina musim ini. Ia sudah tak sabar mengawali karier bersama Fiorentina di Liga Italia musim ini.

“Saya sangat senang bergabung dengan Fiorentina musim ini. Saya sudah tak sabar membela Fiorentina. Saya ingin berbicara dengan pelatih sebelum memulai latihan,” ujar Davide Astori, seperti dilansir Footballitalia, Senin (3/8/2015).

Davide Astori akan dikontrak Fiorentina selama empat musim. Awalnya Astori dikabarkan akan membela Napoli pada bursa transfer. Namun, pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Fiorentina musim ini.

Davide Astori sudah terlihat di tribun Artemio Franchi, kandang Fiorentina, saat Fiorentina mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 dalam laga International Champions Cup 2015, Senin dini hari tadi.

Astori diharapkan segera melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan syarat dalam bursa transfer agar bisa segera membela Fiorentina musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya