SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer diwarnai dengan Juventus yang mencari pengganti Bonucci.

Solopos.com, TURIN — Juventus langsung merespons kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan dengan pergerakan transfer yang cukup agresif. Bianconeri mengincar sedikitnya tiga pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan bek Timnas Italia itu.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Bek Lazio, Stefan De Vrij, bek Roma, Kostas Manolas dan pemain Liverpool, Emre Can, menjadi yang terdepan untuk direkrut Juve. Bianconeri disebut tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran pada De Vrij menurut laporan Corriere dello Sport.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, juga telah meminta manajemen untuk mendatangkan Can guna memperkuat tim. Selain bisa bermain gelandang, Can dapat beroperasi di lini belakang. Karakter Can dan Bonucci dalam bertahan dinilai tak jauh berbeda.

Mereka punya kemampuan membuka serangan dari lini belakang dengan operan panjang akurat. Menurut La Stampa, operasi transfer Can dari Liverpool sekarang menjadi salah satu prioritas Juventus di lantai bursa.

Jika gagal mendapatkan kedua pemain ini, Juve sudah punya alternatif dalam diri Kostas Manolas. Namun Bianconeri harus berupaya lebih untuk merayu Roma mengingat klub itu baru saja kehilangan Antonio Rudiger yang hijrah ke Chelsea. Belum lama ini Roma menyatakan bek asal Yunani itu tidak dijual.

Presiden Roma, James Palotta, mengaku tak ingin kembali mengurangi pemain setelah kepergian Rudiger. Manolas sendiri sebelumnya disebut nyaris hengkang ke klub Zenit St Petersburg bulan lalu. Namun kesepakatan transfer itu gagal di menit-menit terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya