SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja.com, DORTMUND—Borussia Dortmund dikabarkan kesengsem dan bakal segera merengkrut pemain muda asal Korea Selatan, Ryu Seung-Woo.

Pemain berusia 19 tahun yang kini bermain untuk Chung-Ang University di Seoul ini menarik minat sejumlah klub besar, menyusul penampilannya yang sangat memukau selama pertandingan Piala Dunia U-20 2013 di Turki, beberapa waktu lalu. Di ajang itu, Ryu dinobatkan sebagai bintang lapangan Timnas Korea Selatan U-20.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Beberapa media di Jerman menyebutkan, dalam waktu dekat Dortmund akan resmi meminang Ryu.

Manajer Ryu di Chung-Ang, Cheo Jeong-ho, mengaku belum mencapai kesepakatan terkait tawaran yang diajukan Dortmund. “Ryu memang telah menerima tawaran dari Dortmund, tapi semua belum pasti,” kata Cheo, seperti dikutip Fox Sports, Selasa (16/7/2013).

“Aku sangat berharap yang terbaik untuk Ryu. Dia cerdas dan bibit pemain profesional. Aku sangat yakin Ryu akan sukses berkarier di luar negeri,” ujar Cheo.

Dortmund sukses merekrut sejumlah pemain Asia. Pemain asal Jepang, Shinji Kagawa, yang jkini memperkuat Manchester United, merupakan pemain muda berbakat yang berhasil diorbitkan Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya