SOLOPOS.COM - Tiemoue Bakayoko (kanan) dan Kylian Mbappe-Lottin (kiri) merayakan gol (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Bursa transfer diwarnai dengan MU yang membidik dua pemain AS Monaco.

Solopos.com, MANCHESTER — Penampilan impresif Kylian Mbappe Lottin dan Tiemoue Bakayoko bersama AS Monaco musim ini membuat Manchester United (MU) ngiler untuk mendatangkan mereka musim depan. Setan Merah dikabarkan telah mengirim pemandu bakat, Marcel Bout, untuk memantau dua pilar Monaco itu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tak hanya MU, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan serius mengincar Mbappe yang baru berusia 18 tahun. Adapun United harus bersaing dengan tetangganya Manchester City untuk mendaratkan Bakayoko ke Old Trafford. Mbappe dan Bakayoko menjadi pemain kunci yang membawa timnya unggul 3-1 atas Manchester City dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

United memang perlu mempertajam lini serang setelah Wayne Rooney dikabarkan bakal hengkang musim depan. Sejauh ini Mbappe menjadi top skorer kedua di Monaco dengan 17 gol. Sedangkan Bakayoko digadang-gadang menjadi pengganti ideal bagi Michael Carrick. Bakayoko adalah tipe gelandang pekerja keras yang dapat menjadi penyeimbang di lini tengah. Pemain 22 tahun itu juga tak canggung dalam urusan mencetak gol. Dia sudah mengoleksi tiga gol bagi Les Monegasques musim ini.

Sementara itu, pilar Monaco yang lain, Fabinho, justru telah terang-terangan menyatakan ketertarikannya bergabung ke MU. Pemain asal Brasil ini memberi sinyal bahwa United adalah klub yang dia idamkan meski baru saja memperpanjang kontrak di Monaco hingga 2021. Pelatih MU, Jose Mourinho, memang sempat mengincar Fabinho di musim panas lalu.

“Tujuan saya adalah mendapatkan klub dengan dimensi Manchester United. Saya tak tahu bila suatu hari nanti saya akan menjadi pemain United, tapi saya akan tetap bekerja agar rumor ini menjadi kenyataan,” ujarnya kepada Four Four Two. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya