SOLOPOS.COM - Edin Dzeko Setuju Gabung AS Roma (Reuters/Phil Noble)

Bursa transfer musim panas Eropa diramaikan dengan Edin Dzeko yang setuju bergabung dengan AS Roma.

Solopos.com, ROMA — Pemain sepak bola asal Bosnia, Edin Dzeko, dikabarkan setuju bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Edin Dzeko disebut-sebut sudah tidak masuk rencana pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini,

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sebagaimana diberitakan Skysports, Jumat (31/7/2015), menurut Manuel Pellegrini, Edin Dzeko ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Dzeko juga tidak akan mendapatkan tempat utama karena kalah bersaing dengan Sergio Aguerro di lini depan tim berjuluk The Citizen itu.

AS Roma dan Edin Dzeko dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. AS Roma memang sangat membutuhkan penyerang tangguh di bursa transfer musim panas ini agar bisa bersaing dengan Juventus dalam kompetisi Serie A musim depan.

Untuk mendapatkan Edin Dzeko dari Manchester City, AS Roma harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta poundsterling atau Rp475 miliar. Namun, AS Roma ingin mendapat keringanan biaya untuk menebus Dzeko pada bursa transfer musim panas ini.

Edin Dzeko memang ingin hengkang dari Manchester Biru pada bursa transfer musim panas. Hal itu karena pemain Timnas Bosnia itu hanya 11 laga di Liga Inggris musim lalu. Ia juga hanya mencetak empat gol dari 22 laga di semua kejuaraan musim lalu.

Apabila Edin Dzeko jadi hengkang pada bursa transfer ini, ia akan menyusul Stevan Jovetic yang pindah ke Inter Milan. The Citizen sepertinya harus membeli penyerang baru karena mereka saat ini hanya mengandalkan Sergio Aguero dan Wilfried Bony di lini depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya