SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer tinggal empat pekan lagi. Empat kiper Manchester United dikabarkan akan hengkang di bursa transfer kali ini.

Solopos.com, MANCHESTER – Bursa transfer musim panas 2015 masih menyisakan waktu empat pekan lagi. Namun raksasa Liga Inggris, Manchester United, diterpa rumor yang mengejutkan.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dilansir Dailystar.co.uk, Rabu (5/8/2015), empat punggawa MU di bawah mistar gawang dikabarkan akan pergi dari Old Trafford. Keempat kiper itu adalah David De Gea, Victor Valdes, Anders Lindegaard, dan Sam Johnstone. Apabila mereka benar-benar hengkang, praktis MU hanya memiliki kiper Sergio Romero yang merupakan rekrutan anyar.

Kabar akan hengkangnya De Gea dari Old Trafford bukan hal yang baru di bursa transfer musim panas ini. Kiper Tim Nasional Spanyol itu bahkan disebut menjadi alasan Madrid melepas Iker Cassilas ke Porto. Meski begitu kesepakatan Madrid, MU, dan De Gea belum terealisasi.

Sementara Victor Valdes dikabarkan akan pergi setelah dirinya tidak lagi menjadi bagian rencana dari manajer MU, Louis Van Gaal. Bahkan Valdes dipastikan dibuang dari tim senior MU dan dimainkan di tim U-21. Perlengkapan mantan kiper Barcelona itu pun sudah dipindah ke ruang ganti tim U-21 MU.

Sedangkan untuk Anders Lindegaard dan Sam Johnstones dikabarkan ingin bermain lebih banyak bersama tim. Seperti diketahui keduanya lebih sering duduk di bangku cadangan MU karena kalah bersaing dengan De Gea. Apalagi musim ini MU telah mendatangkan Sergio Romero yang semakin memupus kesempatan Lindegaard dan Johnstones untuk bermain.

MU sendiri dikabarkan tengah membidik kiper Galatasaray, Fernando Muslera. Kiper Tim Nasional Uruguay itu akan didatangkan untuk mengatasi krisis di posisi kiper apabila empat kipernya benar-benar hengkang. Setan Merah telah menyiapkan tawaran senilai 24,5 juta poundsterling atau Rp514 miliar untuk mendatangkan kiper 29 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya