SOLOPOS.COM - Ilustrasi FC Barcelona. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Bursa transfer Januari 2016 diwarnai dengan keinginan Barca mendatangkan seorang pemain.

Solopos.com, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengharapkan timnya bisa menggaet seorang pemain di bursa transfer Januari 2016 ini. Jendela transfer sendiri baru akan ditutup Senin, (1/2/2016).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kurang lebih lima hari lagi Barca akan berjuang keras untuk mendatangkan pemain incarannya. Enrique menyatakan tambahan amunisi sangat penting bagi Barca mengingat mereka ingin mempertahankan treble winner yang diraih musim lalu.

Pemain Celta Vigo, Nolito, dan Denis Suarez dari Villareal adalah dua nama yang kerap dikaitkan dengan Barca. Namun hingga kini belum ada perkembangan terbaru mengani transfer tersebut. Barca sendiri kabarnya akan terus berjuang hingga akhir.

“Jendela transfer akan terus dibuka hingga Senin, jadi kami akan menunggu. Saya tidak tahu jika saya adalah orang yang baik, tapi tujuan saya adalah terus memenangkan pertandingan,” kata Enrique seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (28/1/2016).

Barca sendiri sudah terbebas dari hukuman FIFA mengenai transfer. Dua pemain anyar yang dibeli pada bursa transfer musim panas kemarin, Arda Turan dan Aleix Vidal, baru bisa didaftarkan Januari ini. Enrique pun mengharapkan ada tambahan baru selain Turan dan Vidal.

Barca sendiri baru saja meraih kemenangan atas Athletic Bilbao di leg kedua Perempatfinal Copa del Rey 2015/2016. Kemenangan itu membuat Blaugrana menembus babak semifinal turnamen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya