SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Bursa transfer semakin panas dengan kabar hengkangnya Pedro Rodriguez ke Manchester United.

Solopos.com, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tetap menginginkan Pedro Rodriguez bertahan di Camp Nou. Seperti diketahui Pedro santer diberitakan akan berlabuh ke Manchester United.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Bahkan proses transfer pemain 28 tahun itu kian mendekati kata sepakat. Meski begitu, Enrique tetap berkukuh ingin sang pemain bertahan. “Pedro adalah pemain top dan saya berharap dia tetap bertahan,” ujar Enrique seperti dilansir Ibtimes.co.uk, Selasa (4/8/2015).

“Tapi itu semua bergantung pada keputusannya,. Seorang pemain hanya akan pergi jika mereka ingin pergi,” lanjut Enrique.

Proses transfer Pedro dilaporkan akan rampung dalam waktu dekat. Petinggi MU dan Barcelona dijadwalkan akan bertemu dalam 24 jam ke depan. Mereka akan membahas soal harga transfer Pedro yang masih buntu.

MU berniat memboyong pemain yang beroperasi sebagai sayap itu dengan harga 19 juta poundsterling atau setara dengan Rp280 miliar. Sementara Barcelona bersikeras Pedro hanya dijual jika MU berani membayar 21 juta poundsterling atau Rp310 miliar. Namun, kesepakatan bisa saja terjadi di tengah-tengah harga itu dengan tambahan bonus.

MU sendiri sudah mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan yang terakhir kiper Sergio Romero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya