SOLOPOS.COM - Esteban Cambiasso Hengkang dari Leicester City (Reuters/Lee Smith Livepic)

Bursa transfer musim panas kali ini diramaikan dengan Esteban Cambiasso yang bergabung dengan Olympiacos.

Solopos.com, ATHENA — Pemain asal Argentia, Esteban Cambiasso, resmi bergabung dengan klub Yunani, Olympiacos, pada bursa transfer musim ini. Cambiasso bergabung dengan Olympiacos dengan status bebas transfer.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Klub berjuluk Thrylos itu bisa merekrut Esteban Cambiasso pada bursa transfer musim panas ini secara gratis setelah pemain berusia 34 tahun itu memilih tak memperpanjang kontraknya bersama Leicester.

Esteban Cambiasso musim lalu sebenarnya menjadi andalan Leicester City di Liga Inggris. Karier pemain berkepala plontos itu cukup gemilang setelah tampil sebanyak 33 laga dan mencetak lima gol. Namun, Cambiasso memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

“Saya sudah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Leicester City. Saya harus memberikan keputusan cepat itu agar pihak klub bisa mencari pemain lain,” ujar Cambiasso, seperti dilansir Skysports, Sabtu (8/8/2015).

Esteban Cambiasso dikontrak secara gratis pada bursa transfer 2014. Selama semusim bermain untuk Leicester City, karier pemain berusia 34 tahun itu cukup menonjol.

Penampilan hebat Cambiasso tidak membuat mantan pemain Real Madrid itu ingin bertahan di Leicester. Sebenarnya pelatih baru Leicester City, Claudio Ranieri, sudah meminta pemain Argentina itu untuk bertahan.

Cambiasso tak lupa berterima kasih kepada suporter dan teman-temannya di Leicester. Kini peraih tiga gelar juara bersama Inter Milan 2010 lalu itu akan kembali berlaga Liga Champions bersama Olympiacos.

Esteban Cambiasso akan bermain bersama rekan senegaranya Alejandro Dominguez dan Franco Jara. Cambiasso memang diharapkan bisa membawa klub juara Liga Yunani itu berprestasi di Liga Champions musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya