SOLOPOS.COM - Everton

Everton

Harian Jogja.com, LIVERPOOL—Sejak ditunjuk menjadi manajer Everton, mantan manajer Wigan Atletic, Roberto Martinez, sudah mendatangkan empat pemain baru.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Martinez yang berhasil mengantarkan Wigan Athletic menjuarai Piala FA musim lalu, memboyong tiga pemain Wigan, yakni kiper Joel Robles, Antolin Alcaraz, dan Arouna Kone. Satu tambahan lainnya, Gerard Deulofeu, didatangkan dengan status pinjaman dari Barcelona.

Palang pintu senior Everton, Sylvain Distin, pun menyebut timnya saat ini sudah tidak butuh pemain baru lagi. “Kompetisi ada di sini karena skuat sekarang sudah bertambah besar. Kami tidak butuh pemain lagi,” ujar Distin di Sky Sports, Senin (29/7/2013).

“Kami mendapatkan tiga tambahan pemain berkualitas dan itu bagus karena biasanya skuat kami begitu kecil,” katanya.

Bek berusia 35 tahun itu juga yakin jika Martinez dan para pemain baru tersebut tidak butuh waktu lama untuk menyatu dengan keseluruhan tim.

“Sangat mudah untuk menyatu dengan tim seperti Everton karena kami adalah sekelompok orang ramah yang akan menyambut siapapun tanpa terkecuali,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya